BASAH DEHHH!!!

Ini kejadiannya terjadi pas gw masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Jadi ceritanya begini, waktu itu di masjid dekat rumah gw lagi mau ngadain acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Nah, nyokab tuh udah bilang kalau gw harus datang ke masjid buat ikut acara itu habis maghrib. Ya udah pas habis masghrib akhirnya gw, kiki, dan mbak har (mbak yang bantu beres2 di rumah) langsung cabut ke masjid. Tapi waktu itu sebelum gw berangkat ke masjid, gw sempetin dulu buat bimbel di Nurul Fikri. Kemudian setelah waktu habis maghribnya datang, gw, nyokab, bokap, kiki, dan mbak har akhirnya berangkat bareng ke masjid. Sempat ada pikiran nakal juga sih kayak “Ngapain aja ya gw nanti di masjid kalau bukan dengerin ceramah doang, ah tapi bodo’ ah kan yang penting nanti di sana ada snack makanannya jadi lumayanlah itu buat ngilangin ngantuk” batin gw dalam hati.

Terus ketika pak ustadz-nya lagi ceramah dan gw-nya jg lg makan snack, sambil makan gitu gw ngelirik mbak har yang duduk percis disamping gw. Wiidiiih tuh orang serius bener dengerin ceramah ustadz sampai matanya merem pula loh. Pas kejadian itu gw sempat bingung jg, ya ampun mbak har serius banget.

Habis kenyang makan dan pak ustadz juga masih terus ceramah koq tiba-tiba gw ngerasa ngantuk. Sumpah ini bukan ngantuk biasa nih, tp ini mah NGANTUK BERAT! Gila ye bisa-bisanya gw ngantuk udah gitu pas gw lihat mbk har lg dia masih serius dengerin pak ustadz ceramah. “Gila hebat banget tuh orang!” dalam hati. Ketika mbk har masih serius mendengar pak ustadz ceramah, nah gw di sini harus berjuang mati-matian ngelawan nih ngantuk. HWAAAAHH… kantuk pun tak tertahankan dan akhirnya gw pun tertidur. Gw tidur dengan duduk sila dan tangan yang berpangku. Enggak kerasa gw pun tertidur dengan pulasnya. Tapi ini cuma sebentar aja koq paling cuma satu atau dua menitan aja. Nah ini nih gw lupa perkara apa yang bikin gw sampai bangun kalau gak salah sih gw dibangunin sama mbak har. Mungkin dia tahu kali ya gw tidur pas pak ustadz lagi ceramah. Nah pas gw bangunpun ternyata gw masih ngantuk berat. Ya udah karena itu langsung aja gw cuci muka buat ngilangin ngantuk. terus habis itu gw balik lg ke dalam masjid. Sempat kepikiran pengen duduk dibelakang sambil nyender ke tembok dan bisa langsung tidur tapi ogah lah! Sementara pak ustadz masih ceramah, gw duduk lagi tapi tetep aja ngantuknya enggak hilang-hilang. Rasa kantuknya masih kerasa walupun udah cuci muka. “Ah ya udahlah gw tidur aja lagi, lagi juga enggak bakalan ada yang tau” pikir gua.

Terus pas gw lagi enak-enaknya tidur tiba-tiba koq gw ngerasa ada yang aneh ya!? Gw koq ngerasa ‘anget-anget’ gitu di celana gw soalnya kan waktu itu gw tidurnya dalam keadaan duduk sila. Koq gw ngerasa ‘anget-anget enak’ di celana bagian atas gw. “Apaan ya ini!?” pikir gw. Eh tapi lama kelamaan rasa ‘anget-anget enaknya’ itu makin terasa banget. “Eh, sumpah ini apaan sih??!” pikir gw dalam hati yang masih dalam keadaan mata merem. Saking penasarannya gw langsung lihat aja. Dan terus pas gw lihat “ASTAGHFIRULLAH… GW DIKENCINGIN!!!!!!”. Gila gw dikencingin sama anak kecil cowok yang duduk disamping gw!!! Aduh udah mana itu anak kecil cuma diem aja lagi enggak ngomong-ngomong apa gitu kek. Tapi anehnya lagi pas gw mau coba cium celana gw yang udah dikencingin itu koq malah gak kecium bau pesing sama sekali yaa??! Ya udah karena udah keadaan kayak gini gw langsung ke kamar mandi buat bersihin celana gw yang udah kekencingan. Di situ gw cm mikir, ini kali ya hukuman dari Allah swt karena gw tidur di masjid pas pak ustadz lagi ceramah di podium masjid. Tapi kalau misalkan gw harus dikencingin lagi walaupun tuh air kencing gak bau pesing sama sekali, IDIIIIIIIH ENGGAK JANJI BANGEEEEEEET DEEHHHH YAAA!!!!!!!! Tapi yang jelas waktu itu gw jadi basah-basahan gitu deh. Celana gw udah basah karena gw dikencingin terus ditambah lagi gw yang ngebersihin celana gw yang udah kena kencing tadi pakai air yang di kamar mandi. Hmmmmmmm…..udah tambah basah plus tambah bapuk aja deh tuh celana gw. Pokoknya pas waktu itu gw cuma bisa bilang “YAHHHH, BASAAAAAH DEEEH…..!”

One thought on “BASAH DEHHH!!!

  1. Pingback: Dikagetin Malaikat!!! | futureputri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s