Enaknya LOMIE di Bandung

Setelah menghabiskan waktu di Jogja terpikir secara mendadak untuk refreshing ke Bandung kebetulan di sana banyak sekali saudara dan adik saya juga berkuliah di Bandung, Telkom. Ketika sampai di sana adik saya sudah menjemput saya di Stasiun Bandung untuk kemudian pergi menuju tempat kediamannya di kawasan Dayeuh Kolot. Keesokan harinya ayah dan ibu saya datang ke Bandung. Surprise dan senang banget ketemu orang tua pas di sana kemarin. Asyiiik ketemu ayah dan ibu, apalagi mereka tahu kalau saya makannya banyak jadi saya dibawakan banyak aneka makanan dan masakan ibu yang sangat lezat dari rumah. Setelah itu kami semua memutuskan untuk jalan-jalan ke Cihampelas Walk atau yang lebih dikenal dengan sebutan masyarakat di sana, Ciwalk. Tapi sebelum ke pusat perbelanjaan itu, kami sekeluarga menyempatkan waktu dulu untuk menyantap makan siang di lomie Bandung. Tempat ini sangat terkenal untuk orang-orang Bandung. Bagaimana tidak, rasa  dari lomie dan makanan lainnya di sana sangaaaaat enak!

ini nih lomui enak itu yang saya maksud *recommended banget lah pokoknya*

Selain lomie ada makanan steak daging ini pula. Ini jg enak banget!

Mie ayam yamin yang saya rekomendasikan banget di sana. Ini rasanya enak pakai banget banget!!!

Lomie di sana tempatnya seperti foodcourt hanya saja lebih sempit. Tapi tak usah menanyakan rasa dari semua makanan yang dijual di sana. Rasanya enak-enak banget, sumpah saya tidak bohong! Tempat yang terletak di jalan imam bonjol no.9 Bandung ini menjajakan beraneka makanan dan minuman seperti aneka steak dan kentang, mie ayam yamin (ini enak banget, recommended lah!), somay , bakso kuah, batagor, serta aneka minuman. Hanya saja makanan yang menjadi andalan di sini adalah lomie memang. Lomienya enak dan kuahnya kental pula lagi ditambah dengan aroma udang gitu. Saya suka dengan campuran dari lomienya seperti ada bakso, sayur kangkung, cumi kering, mie dengan pangsit, taoge, suwiran ayam, kuah kental dari kanji, dan kalau tidak salah ada beberapa serpihan keju juga diatasnya (sprinkled cheese on the top). Sllluuuurrrruuuuuuppppp, yummy! Enak banget sumpah apalagi kalau hangat2! Untuk minumannya sendiri saya sangat terkesan dengan es teh JUMBO. Kenapa dibilang begitu karena es teh tersebut berada dalam porsi ukuran JUMBO aka HUGE aka BESAR BANGET. Tapi seru banget ngombe es teh di sini. Ini potonya ada di bawah

tuh kan, besar kan es teh nya?!

Selain es teh, di sana juga menyajikan mimuman lain macam juice, es teler, teh botol dan jenis minuman lainnya. Harga di sini juga lumayan menyesuaikan koq dengan kantong kita. Lomie itu saja dibandrol dengan harga 12.000-an, lumayan kan kenyang banget loh. Memang setiap kali main ke Bandung, saya dan keluarga kerap mengunjungi tempat makan ini. Selamat mencoba menu-menu yang disajikan di sana dan semoga info ini bermanfaat.

Salam culinary tetap lestari

2 thoughts on “Enaknya LOMIE di Bandung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s