PAPA LUCU BANGET!

Ini kejadiannya udah sekitar 3 tahunan yang lalu pas nyokab dan bokap gw habis pulang dari Parung. Di sana bokap dan nyokab habis lihat empang, kebetulan di sana bokap gw habis makan pete dan jengkol. Ketika pengen balik pulang ke rumah di Depok dari Parung, bokap dan nyokab boncengan naik motor. Bokap gw kebetulan ngendarain motornya itu supeer kuenceeeng banget dan ketika bokab gw ngeludah tanpa disadari ludahnya itu terbang dan mengenai pengendara motor lainnya. ‘Plek’ kena deh tuh ludah bokap gw ke pengendara motor di jalan. Menyadari dirinya terkena ludah kemudian si pengendara motor tersebut ngejar bokap gw . Karena bokap gw tadi ngendarain motornya itu kenceng tapi tetep aja dikejar sama pengendara motor itu. Setelah itu bokap gw akhirnya kekejar juga sama si pengendara motor itu. Pas udah di dekat bokap gw, si pengendara motor itu ngomong kenceng dengan nada kesel ke bokap gw sambil ngendarain motor “WOY!…HATI-HATI DONG KALAU NGELUDAH!!!  LU GAK LIHAT NIH ADA GW DI SAMPING MOTOR LU, UDAH MANA BAU LAGI!!!” . Pas tahu tuh pengendara motor marah2x ke bokap gw tp emang dasar bokap gw itu orangnya cuek bebek jadi ya mau tuh orang marahnya kayak apapun tp bokap gw mah tetep aja sabodo teuing nyelonong boy tetep ngendarain motor. Kalau kata bokap gw mah, “ah emang gw pikirin!”. Nyokab gw yang sadar sama kejaidan itu cuma bisa geleng-geleng kepala aja dan baru ingat karena tadi pas di Parung bokap gw habis makan pete dan jengkol banyak banget jadi pantesan aja tadi tuh pengendara motor kena semprot ludah bokap gw rasa pete jengkol. Jadi tambah jengkolen aja tuh si pengendara motor! Hahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s