SALAH PEGANG

Ini kejadiannya sekitar tahun 2009 – an dan masih menceritakan tentang kisah bokap gw yang lucu, hehehe. Waktu itu kalau enggak salah pas bokap dan nyokab gw lagi mau melakukan perjalanan ke Jogja buat ngunjungin gw di sana. Bokap dan nyokab gunain kereta malam jadi biar bisa sampai di Jogja besok pagi harinya. Pas di kereta kan banyak banget orang, bejubel pokoknya sampai-sampai bingung ngelihat orang-orang di sana. Selain banyak orang, di sana juga banyak barang bawaan jadi makin lengkap deh ribetnya. Kemudian di dalam kereta pas lagi cari-cari tempat duduk gitu, bokap gw tiba-tiba narik tangan nyokap buat langsung duduk. Eh tapi tiba-tiba “EEHHH, EEHHHH Pak, pak, saya mau dibawa kemana nih???!” “bapak salah pegang orang, saya bukan istri bapak tauuuu”. “itu tuh istri bapak dibelakang saya!” pungkas ibu-ibu tadi sambil nunjukin nyokab gw. Terus bokap gw langsung bilang maaf ke ibu-ibu tadi karena udah salah pegang.  Karena emang bokap gw itu orangnya cuek jadi tadi enggak sadar gitu mereka sempat kepisah di kereta. Hahaha bokap gw itu emang lucu banget deh orangnya. Karena sikapnya yang cuek bebek itulah yang ngebuat bokap gw lucu dan gemesin banget! Love you dad!

Semoga menghibur,

Putri Permatasari

Leave a Reply

