Pengalaman Serem Waktu di Kostan Part 2

Tulisan kurang kerjaan lainnya:

Selain itu ada juga pengalaman horor lain, kali ini yang ngalamin bukan gw, melainkan temen sekost gw. Kebetulan saat itu dy tidurnya di lantai bawah sebelah kamar gw. Suatu malm pas dy lagi tidur tiba – tiba dy ketindihan. Otomatis dy berusaha buat bangun dong. Segala upaya dan cara temen gw lakuin buat bangun dan sadar lagi dari tidurnya. Kemudian begitu temen gw bangun (kebetualan posisi tidur temen gw kala itu lagi berbaring dengan kaki mengarah ke ujung tempat tidur), tiba – tiba dy gak sengaja ngelihat ada rambut panjang nongol di kaki temen gw itu.hiiiii. Kemudian masih sama dengan temen gw yang satu ini, malem yang lain dy ngelakuin sholat malem (tahajud), nah kebetulan pas lagi sholat itu, lampu kamarnya sengaja dimatiin. Terus pas udah selesai sholat dan lagi baca doa, tiba –tiba dy ngerasa ada seseorang yang niup telingannya dari samping. OMG! Gw enggak tau deh itu siapa yang niup – niup telinga temen gw Cuma yang jelas this stroy gives such a lot goosebumps to me.

 index

Sumber: forum.indogamers.com diunduh pada tanggal 02 Januari 2014 pukul 8.15 AM

Ada cerita lain lagi nih, pas malem – malem gw kan lagi nonton tv kebetulan acara di tv itu komedi banget. Acara itu sukses bikin gw ketawa kepingkal – pingkal tengah malem. Saking lucunya gw gak sadar kalau gw ketawa nya kenceng banget. Tiba – tiba pas lagi asik ketawa gitu, eh dari lantai atas gw denger ada suara cewek manggil – manggil nama gw. Tuh suara bilang gini putriiiii…..putriiiiiiii…putriiii. Gw lupa tuh suara manggil nama gw dua kali atau tiga kali, tapi yang jelas dy manggil nama gw. Saat itu gw langsung ngecilin volume tv buat mastiin kalau tuh suara masih ada atau enggak. Ternyata suaranya udah hilang. Gw lemes saat itu juga soalnya ngeri banget tengah malem ada suara cewek manggil – manggil nama gw, mana suaranya horor banget lagi. Udah gitu suara yang gw denger rada jauh lagi, tau dong apa artinya? Dekat berarti jauh, jauh berarti dekat. Ahh serem banget!

 

Ada cerita lain lagi nih yang dialamin oleh temen kost gw. Saat itu sebut saja namanya si A. Si A ini sedang pulang kampung sehingga kamarnya kosong. Nah si A ini bersebelahan kamar dengan si B. Kebetulan si B ini tidak pulang kampung jadi dy stay di kost. Suatu ketika, saat si B sedang di kamar (ini kejadiannya kalau enggak salah pas malem – malem deh), dy ngedenger ada suara telepon bunyi dari kamar si A. Lantas si B bingung dong, koq bisa – bisanya dari kamar si A ada bunyi telepon, emangnya pas dy pulang kampung gak bawa hp? Tapi itu langsung di tepis masa bodo oleh si B. Dan yang lebih bikin kaget si B adalah ketika telepon itu bunyi tiba – tiba dari kamar si A ada suara orang yang ngejawab telepon itu. Si B langsung parno seketika itu juga karena yang dy tahu saat itu si A sedang pulang kampung dan tidak ada seorang pun di dalam kamar si A. Dan memang benar si A sedang pulang kampung dan tidak ada siapa – siapa di dalam kamarnya. Terus itu siapa dong yang ngangkat telepon di kamar si A?

Oke khusus cerita yang satu ini agak beda sama cerita – cerita lainnya yang di atas. Cerita ini dialamin sama temen kost gw yang lain. Jadi kala itu sekitar jam 10 – an malem, temen kost gw yang sebut aja namanya si C tiba – tiba ke kamar gw ngasih tau kalo dari kamarnya dy tuh kedengeran suara ketukan – ketukan. Saat itu gw di kamar lagi sama sahabat gw yang tengah malem dy pernah ngedenger suara aneh bin kenceng kayak barang berat yang lagi jatuh dari lantai atas kost gw. Inget kan? Gw sama sahabat gw itu emang deket banget. Dy sering banget main dan nginep di kost gw. Jadi dy lumayan tau lah sama cerita beginian haha. Oke balik lagi ke cerita si C, kebetulan sebelah kamarnya si C itu adalah kost – kostan cowok dan rada aneh aja malem – malem ngedenger suara begituan. Udah gitu menurut si C suaranya kenceng dan berulang – ulang gitu jadi lumayan bikin penasaran. Akhirnya gw, sahabat gw dan si C langsung tancap ke kost cowok sebelah. Kalau dilihat dari segi fisik, tuh kost cowok emang rada creepy sih soalnya bangunannya kayak udah lama, terlihat usang dan sangat sepi. Mungkin aktivitas para penghuni kost di sana tidak terjamah dari luar karena emang pada di dalam semua tapi apa yang nampak dari luar tuh benar – benar sepi kayak enggak ada penghuni sama sekali. Jadi kalau lewatin tuh kost cowok malem – malem berasa horor aja.

Pas udah di kost cowok itu, kita akhirnya nanya sama salah seorang penghuni di sana dan bilang lah mengenai apa yang udah dialamin si C itu. Menurut penghuni kost cowok tadi ternyata sumber kamar yang ngeluarin suara ketukan yang didenger oleh si C dari kamarnya itu enggak ada orang/penghuni sama sekali alias kamarnya kosong. Kalau enggak salah kamarnya itu udah lama kosong. Sementara si C dengernya itu bukan suara tikus atau apa melainkan itu jelas seperti suara orang yang lagi ngetuk – ngetuk. Terus siapa dong yang ngetuk – ngetuk tadi? Kata si C ke si penghuni cowok tadi. Eh ternyata si penghuni cowok itu malah bilang “Mungkin “dia” lagi pengen main aja kali mbak”. “Dia” yang dimaksud di sini adalah hantu penunggu kamar kost cowok yang ada di sebelah kamarnya si C itu yang ngeluarin suara ketukan – ketukan tadi.hiiiii serem amet yak.

Salam,

Cerita sebelumnya ada di sini: Pengalaman Serem Waktu di Kostan Part 1

Leave a Reply

