Tiba-tiba ada di Momen Kikuk

Tadi siang (14 September 2013) saat saya dan keluarga sedang merayakan Aqiqhannya anak sepupu, Saya disuruh oleh Ibu saya untuk membagikan besek (kotak makanan) ke para tamu undangan yang hadir. Saat sedang membagikan besek, sayapun memberikannya satu per satu kepada para tamu. Kemudian tiba-tiba saya dikejutkan dengan dua orang ibu-ibu yang tidak mau menerima pemberian besek saya. Kira-kira beginalah percakapannya:

Saya:   Ibu ini beseknya mohon diterima…

Ibu Pertama:  Enggak, saya enggak nerima…

Saya: Koq gitu bu? Sudah ini terima saja beseknya bu…

Ibu Pertama: Tidak mbak makasih

Saya: …..

Akhirnya sayapun beralih ke ibu yang lagi duduk di sebelah ibu pertama itu, yaitu ibu kedua.

Saya: Ibu ini beseknya

Ibu kedua: Enggak mbak makasih,

Saya : *jiaaaah nih ibu nolak lagi* (kata saya dalam hati)

Saya: Sudah bu tidak apa-apa ini diterima saja..

Ibu kedua: Tidak mbak makasih

Saya: Ihh ibu gak papa beneran, terima aja ini beseknya. Ini emang buat ibu koq

Ibu kedua: Enggak dik,

Saya: Terima saja ya bu… (dengan nada sedikit memelas)

Ibu Kedua: Enggak dik, makasih. Saya ini ibunya Iqbal!

JEDEEEEEEEEENNGGGG…………………!!!!!!

Saya: WHAT Iqbal? Bang Iqbal maksudnya?! Hyaaahh, itu mah ayahnya anak yang lagi dikekahin sekarang! Kata saya dalam hati. Jadi tadi saya ngomong buat nerima besek itu ke ibunya Bang Iqbal toh…. (saat itu juga saya cuma bisa maluuuu….Konyol)

Acara kekahan ini merupakan acara sepupu saya dan Bang Iqbal itu yang baru saja dikaruniai anak laki-laki namanya Raziq Bhima Fachrurrozy. Dan tadi saya itu ngasih besek buat ibunya Bang Iqbal! Gubraaak.Sumpah, jujur, asli, saya tidak tahu kalau itu adalah ibunya si abang. Dan saya juga tidak tahu kalau Ibu Pertama tadi adalah sodaranya si abang juga. Hedeeeeh, ini nih yang namanya terjebak dalam peristiwa kikuk dan konyol tiba-tiba.hahaha

Hikmah: Tidak semua niat baik akan menghasilkan hal yang baik pula. Lihat aja ini contohnya yang ada gw malah malu bin konyol sendiri hahaa. Malu maluuuuu.

>> Parade poto Aqiqahnya dik Raziq🙂 :

IMG_1682Dik Raziq Bhima Fachrurrozy. OMG dedeknya lucuuuuuu bangeeet. Cepet gede ya dik. Jadi anak yang soleh dan berbakti juga sama orang tua Aamiin YRA.

Sstt itu yang lagi gendong dik Razik itu tuh yang namanya Bang Iqbal haha

IMG_1669

Sama mama ‘n papa-nya dik Raziq

IMG_1694

Ki-ka: Rini (sepupuku yang lain), si kecil Raziq dan Kiki (Adikku)

IMG_1674

Prosesi kekahannya dik Razik

Salam,

Putri Permatasari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s