Cahaya Memberiku Cleopatra

Hehehe, judulnya mungkin agak sedikit aneh ya. Sebenarnya maksud dari ini adalah teman saya yang bernama Cahya (maaf, maaf, maaaf bukan Cahaya ding tapi Cahya, hehehe *salah ketik*) memberikan saya sebuah buku yang berjudul Cleopatra. Buku tersebut menceritakan mengenai kisah-kisah hidup Cleopatra secara lengkap dan gamblang. Jadi, saya memang sudah lama banget mengidam-idamkan buku Cleopatra itu soalnya saya penasaran banget dengan kisah dia yang sebenarnya. Bahkan saya sudah berniat untuk menabung membeli buku itu akan tetapi ternyata uang tabungan saya lenyap seketika dengan membeli barang yang lain ketika saya sedang liburan ke Bandung, hoho.

Cahya tahu kalau saya menginginkan buku itu, kemudian beberapa waktu yang lalu dia tiba-tiba menelepon saya dan mengatakan bahwa dia melihat buku Cleopatra itu di Semarang (saat ini Cahya tinggal dan kerja di Semarang). Kemudian saya bilang ke dia bahwa saya berniat untuk membelinya akan tetapi mungkin masih menunggu waktu dulu lagi karena saat ini saya belum punya uang dan ingin menabung dulu lagi. Setelah itu Cahya mengakhiri pembicaraan telepon. Selang beberapa hari kemudian saya mendapat SMS dari teman saya yang lain yang bernama Lina, dia mengatakan bahwa Cahya menitipkan sesuatu untuk saya lewat dia. Lina juga tinggal di Semarang karena memang dia asli sana; baik Lina maupun Cahya mereka semua adalah adik angkatan saya di kampus dan kita sangat akrab. Akhirnya saya menghampiri tempat tinggal Lina yang tidak jauh dengan tempat tinggal saya. Di sana saya begitu kaget dan senang melihat sebuah buku Cleopatra pemberian Cahya untuk saya. Buku itu sudah saya idam-idamkan sejak lama dan Cahya memberikan buku itu untuk saya. Saya senang bukan kepalang! hehehe. Setelah menerima buku itu dari Lina, saya langsung memberi tahu Cahya kalau saya sudah menerima buku tersebut *berterima kasih*. Saya tidak menyangka sama sekali kalau Cahya akan memberi kejutan seperti ini. “Makasih Cahya sudah memberiku Cleopatra”

Ini penampakan buku Cleopatra pemberian Cahya Triyanti🙂

Buku C L E O P A T R A dari C A H Y A

Ini dia si cantik Cahya atau yang juga biasa dipanggil Iyan oleh teman-teman kampus🙂 *makasih ya neng buat bukunya ini d*.*b

Inilah orang cantik yang bernama Lina itu, btw, sorry ya bu jeng saya tidak ijin padamu untuk nampilin potomu di sini, hehe piss jeng🙂

Hahaha, ini poto saya lg ge-je gak-jelas gitu deh (masih sempet-sempetnya ya buat nyempil di sini!)😀

Leave a Reply

