Sampo Anti-Ketombe

Dulu waktu SMA, gw punya teman cewek namanya Ade Ariestika atau panggilannya itu Ade. Dia itu orangnya kecil, pendek, mungil, lucu, cute, dan manis. Jadi kalau deket sama dia itu asyiiik terus bawaannya. Kita masih temenan sampai sekarang walaupun kontakan sama dia cuma lewat jejaring sosial dan sejenisnya aja soalnya gw sekarang beda kota sama dia buat menimba ilmu lebih tinggi lagi, hehe. Jadi si Ade ini punya cerita suepeerrr kocak. Dia itu punya kakak cowok dan pada suatu hari dia diminta sama kakaknya itu buat beli sampo anti ketombe di warung deket rumahnya. Sebelumnya, ini gw tampilin dulu potonya si Ade

si Ade gokil pisan!🙂

Kakak ade: “De, beliin gw sampo anti ketombe dong di warung!?”

Ade: “Oke, kak! Tapi mau sampo anti ketombe yang kayak gimana dulu nih kak?”

Kakak ade: “Ahh, apa aja lah yang penting sampo anti ketombe”

Ade: “Oke deh”

~~si ade otw menuju warung yang dituju dan sesampainya di sana…..


Ade: “Bu, saya beli sampo anti ketombe dong!”

Penjual warung: “Mau sampo yang gimana mbak?”

Ade: “yang mana aja buuu”

Penjual warung: “yaudah nih sampo anti-dandruff nya yaa”

Ade: “Hahhh, sampo anti-dandruff??! Ahh bodo amat ahh”

Sesampainya di rumah……….

(kebetulan antara si ade dan kakaknya itu enggak bisa bahasa inggris, hehehe)

Ade: “Kak, ini gw udah beli samponya, samponya itu sampo anti-dandruff”

Kakak: “Hahhhhhhhh??!! Yaahhhhhhh, lu gimana sih de, gw kan mesennya ke lu sampo “ANTI-KETOMBE” kenapa lu belinya sampo “ANTI-DANDRUFF”??!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

Gw: “eh?!” $%^$#$%%$%%#$

Leave a Reply

